POLSEK PAJANGAN AMANKAN KAMPANYE PARPOL GERINDRA

Jumat, 04 April 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo memimpin pengamanan dan Pengawalan Kampanye Simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya titik kumpul di Gelanggang Olahraga (Gor) Dk Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Selasa 1 April 2014 jam 13.00 Wib.

Ribuan simpatisan Gerindra ini melakukan konvoi dipimpinan langsung Caleg Gerindra DPRD DIY Sdr. M. Pranasik Faihaan dan Caleg DPRD Kab. Bantul dari Gerindra Sdr. Nur Kholis, S.Sos.I. Rute konvoi star dari Iroyudan Guwosari – Kentolan Kidul – Krebet Sendangsari – Gupakwarak – Jetis  Wijirejo Pandak – Njodog Pandak – Kadirojo dan berakhir di Lapangan Ringinharjo Bantul.

Pada kesempatanya Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mengatakan Polsek Pajangan akan mengamankan dan mengawal simpatisan apapun Partainya saat melakukan kegiatan Partai karena merupakan salah satu pelayanan dari Polri untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi 5 tahunan., katanya.

Demi keamanan dan keselamatan diharapkan simpatisan yang melakukan konvoi  agar tertib dengan selalu menghormati pengguna jalan raya lainnya dan memakai helm serta tidak arogan. Kapolsek memerintahkan juga anggotanya untuk mengamankan di titik kerawanan yang berpotensi menimbulkan gangguan saat berkonvoi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan Simpatisan kampanye Partai Gerindra Pajangan maupun dari daerah lainnya yang melewati wilayah Pajangan selesai pada jam 17.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger