SENAM AEROBIK DI KANTOR BPD DIY KANTOR KAS PAJANGAN

Minggu, 13 April 20140 komentar



Olah raga bersama Muspika Pajangan dilaksanakan di halaman Bank BPD DIY Kantor Kas Pajangan yang kebetulan mendapat giliran tempat, Jumat, 11 April 2014 jam 08.00 Wib.

Olah raga berupa senam aerobik yang dipandu oleh istri Kepala Bank BPD DIY Kantor Kas Pajangan Ibu Harmonis didampingi Ibu Heni dan ibu Tutik dari Sanggar Kartini Bantul.

Senam dilakukan ± 45 menit kemudian dilanjutkan dengan pendinginan dan beramah tamah sambil menyantab hidangan untuk melepas lelah sambil berdialog membicarakan permasalahan permasalahan terkini dan tukar informasi.

Dengan pelaksanaan olah raga bersama ini diharapkan dapat memperkokoh tali persaudaraan serta kebersamaan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Pajangan.

Hadir dalam olah raga ini adalah Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kasi Ekbang Kec. Pajangan Budi Suryono, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala BRI Unit Pajangan Erwin Sumartono dan Lurah Desa Guwosari HM. Suharto. Dan diikuti oleh karyawan dari instansi-instansi perkantoran yang ada di Kec. Pajangan diantaranya, Kecamatan Pajangan, Rutan Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Kec. Pajangan bersama Kepala Sekolah yang ada di Kec. Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, KUA Pajangan, PDAM Guwosari, Pemerintah Desa di Pajangan dan BRI Unit Pajangan.

Olahraga bersama antar instani di Kec. Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger