KASAT RESKRIM AMBIL APEL DI POLSEK KRETEK

Rabu, 08 Juli 20150 komentar



Kasat Reskrim Polres Bantul diwakili KBO Reskrim Polres Bantul Ipda Muji Raharjo, SH memimpin apel pagi di Polsek Kretek, Selasa 07 Juli 2015 jam 08.30 Wib.

Apel pagi dilakukan anggota polsek Kretek setelah melaksanakan kegiatan Comanderwis pagi di penggal penggal jalan di wilayah Kretek.

Ipda Muji Raharjo dalam arahannya mengatakan bahwa Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bantul saat ini mengambil apel pagi di 17 Polsek Jajaran Polres Bantul. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan perintah pimpinan dan membuat akrab pejabat Polres Bantul dengan seluruh anggota di jajaran Polsek Polres Bantul.

Dalam arahannya KBO menghimbau agar anggota Polri sebagai penegak Hukum senantiasa menjadi contoh dalam kehidupan masyarakat dan jangan dekati Pekat baik perjudian maupun perbuatan maksiat lainya.

Ditekankan bahwa gelar pasukan pos pagi pengaturan lalulintas agar pelaksanaanya ditingkatkan. Lakukan razia mercon / petasan karena saat ini sudah banyak laporan dari masyarakat bahwa dimana mana terdengar bunyi mercon yang meresahkan warga. Perbanyak kegiatan simpatik kepada masyarakat dan hindari penyimpangan anggota. (Sihumas Sek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger