KANIT BINMAS POLSEK PANDAK SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SMPN III WIJIREJO PANDAK

Senin, 13 Mei 20130 komentar



Senin, 13 Mei 2013 Pukul 07.00 Wib, bertempat di halaman SMP Negeri III Wijirejo Pandak Bantul telah dilaksanakan Upacara Bendera. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kanit Binmas Polsek Pandak dengan peserta upacara Kepala Sekolah, Para Guru, staf dan seluruh murid.

Dalam amanatnya Kanit Binmas menyampaikan himbauan di mana akhir akhir ini banyak pelajar SMP sudah mengendarai sepeda motor, padahal di umur tersebut belum memenuhi persyaratan  mengendarai sepeda motor oleh karena itu kepada murid SMP yang mengendarai sepeda motor mulai saat ini dihimbau jangan lagi mengendarai sepeda motor. Dan juga menghimbau agar setelah jam pelajaran selesai supaya segera kembali ke rumah, tidak usah mampir mampir ataupun nongkrong nongkrong, karena hal tersebut akan memicu terjadinya kesalah pahaman yang pada akhirnya menimbulkan tawuran. 

Selain itu, Kanit Binmas juga mewanti-wanti agar siswa selalu menjunjung tinggi kedisiplinan. Siswa harus selalu mematuhi tata tertib sekolah. Misalnya tata tertib parkir sepeda, cara berpakaian dan lain lainya.

Dalam akhir amanatnya, Kanit Binmas juga memberikan contoh bagaimana cara belajar yang baik dan benar. Yaitu selalu memperhatikan saat guru menerangkan, mengerjakan PR dan bertanya jika kurang mengerti. Jika ingin sukses jangan lupa selalu berusaha dan berdoa.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger