JALAN DI PEDUKUHAN KADIRESO PAJANGAN DIPERBAIKI

Rabu, 11 September 20130 komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto beserta Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman melaksanakan patroli di wilayah, Selasa, 10 September 2013 jam 13.00 Wib.

Sesampainya di pedukuhan Kadireso mobil patroli berhenti karena jalan ditutup dan dialihkan arusnya ke arah sedayu tembus pasar Sungapan. Jalan tersebut ditutup karena adanya perbaikan jalan oleh PT Perwita Sari dari Dk Kayuhan Kulon sampai Dk Kadireso Pajangan Bantul ± 1 Km.

Menurut informasi dari warga setempat, Jalan tersebut rusak dan bergelombang sehingga pemakai jalan raya tersebut menginginkan untuk dilakukan perbaikan. Masyarakat pemakai jalan tersebut khususnya Dk Blabak, Kadireso dan Kayuhan Triwidadi Pajangan berterimakasih jalan rayanya sudah diperbaiki.

Diinformasikan bagi masyarakat yang menggunakan mobil menuju ke Pajangan melalui jalan tersebut, jalur dialihkan ke jalan alternatif melalui jalan Dk Kadibeso yang tembus di jalan Pasar Sungapan Sedayu Pajangan Bantul atau melalui Dk Butuh Pasar Sudimoro yang tembus ke Tugugentong Bangunjiwo Kasihan Bantul. Namun bagi masyarakat yang menggunakan motor masih bisa melalui pinggiran jalan yang sedang diperbaiki. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger