TABRAKAN KAROMBOL DI JALAN SRANDAKAN BANTUL, SEORANG MAHASISWA MENINGGAL

Kamis, 10 Oktober 20130 komentar





Kamis, tanggal 10 Oktober 2013 Pukul 09.00 WIB di Jalan Srandakan tepatnya di bulak persawahan Dusun Jigudan, Triharjo, Pandak, Bantul telah terjadi kecelakaan karombol yaitu antara Dam truck No Pol. Z-8493-DE yang dikemudikan oleh SS (31 Th) alamat di Blendangan, Tegaltirto, Berbah, Sleman dengan Colt FE Mitsubisi No. Pol. AB-9035-PB yang dikemudikan oleh PU (42 Th) alamat di Jaten RT 02/20, Triharjo, Pandak, Bantul dan sepeda motor Honda CS1 No. Pol. AB-2757-TC yang dikendarai oleh RA (22Th), Mahasiswa alamat di Dusun Batokan RT12, Jatirejo, Lendah, Kulonprogo. Dari kejadian tersebut korban RA meninggal dunia.

Awal mula kejadian saat Dump Truck melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tempat kejadian, Dump Truck mengalami rem blong dan menabrak bagian belakang Colt Fe yang ada di depanya yang sedang melaju searah dari utara ke selatan.

Setelah menabrak Truck yang ada didepanya kemudian Dump Truck tersebut oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah belakang melaju dengan kecepatan tinggi sebuah sepeda motor Honda CS1 dengan nopol AB 2757 TC. Karena jarak sudah dekat dan kejadiannya tiba tiba, si pengendara sepeda motor kaget dan tidak bisa menghindari Dam Truck yang oleng tersebut sehingga ia menabraknya.

Pengendara sepeda motor meninggal saat perjalanan dari tempat kejadian menuju Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

Kanit Laka Lantas Polres Bantul Iptu Lendra Ambarwati, SH membenarkan adanya kecelakaan antara Truck dan Pengendara sepeda motor di Jalan Srandakan yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia. Selama kurun waktu 10 hari mulai tanggal 1 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2013 sudah terjadi laka lantas sebanyak 23 kejadian dua diantaranya meninggal dunia.

Dalam kesempatannya beliau menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati hati. Utamakan keselamatan sebagai kebutuhan, ingatlah keluarga yang paling tersayang telah menunggu di rumah, himbaunya. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger