KAPOLSEK SEDAYU MENGHADIRI PENGAJIAN UMUM YAYASAN MUTA’ALLIMIN

Selasa, 29 April 20140 komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menghadiri pengajian umum Yayasan Ummul Muta’allimin bertempat di Mushola Al Ikhlas Dusun Dingkikan, Argodadi, Sedayu Bantul, Senin, 28 April 2014 pukul 09.00 wib. Pengajian ini mengambil tema Qolbu (membersihkan hati dengan diperbanyak Dzikir kepada Allah SWT).

Sebagai penceramah adalah DR. KH. Wahfiudin Sakam, SE, MBA dari Jakarta (wakil Talqin Abah Anom TQN  Suryalaya) dan dihadiri Muspika Kec. Sedayu, Habib Hussaen Assegaf  Majlis taklim Riyadhotun Nasy’in, Gunungpolo, Argosari, Sedayu, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan kurang lebih 100 jamaah.

Dalam acara pengajian tersebut Kapolsek Sedayu Kompol Darwis juga menyempatkan diri berkenalan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta kepada para jamaah, dan juga  meminta kerjasamanya untuk menjaga kamtibmas wilayah Kec. Sedayu dalam Pilpres 2014 mendatang agar selalu kondusif.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan ini, Polsek Sedayu menerjunkan persinilnya untuk mengamankan giat yang dipimpin oleh Panit III Sabhara Ipda Edi Suyanta bersama anggota dari fungsi intel dan lantas. Pelaksanaan pengajian tersebut berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger