REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA SAH PARPOL PEMILU 2014 ANGGOTA DPRD KABUPATEN BANTUL

Rabu, 23 April 20140 komentar



KPU Kabupaten Bantul telah menetapkan rekapitulasi hasil penghitungan suara partai politik dan calon Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Pemilu 2014 di Kabupaten Bantul pada rapat pleno terbuka hari Senin (21/4) malam yang dipimpin langsung Ketua KPU Bantul Muhammad Johan Komara, S.IP.

Dalam setelah dalam pembacaan rekap hasil perolehan suara dari masing-masing PPK oleh komisioner KPU Bantul,  tanggapan dari para saksi maupun Panwaslu langsung diklarifikasi oleh KPU dibantu PPK mengenai perbedaan angka terkait dengan entri DPT maupun perolehan suara.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tesebut mendapat perhatian besar dari masyarakat, hingga sampai larut malampun tetap menanti hasil penetapan KPU Kabupaten Bantul yang dalam membaca perolehan rekapitulasi hasil dari masing-masing PPK rata-rata membutuhkan waktu 60 menit.

Data untuk rekapitulasi hasil penghitungan suara sah partai politik dalam Pemilu 2014 Anggota DPRD Kabupaten Bantul sesuai dengan Form Model EB-1 dari masing-masing Daerah Pemilihan, adalah sebagai berikut: unduh berkas HasilRekapitulasi Penghitungan Suara Kab. Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger