POLSEK KASIHAN AMANKAN KONSER SHELLA ON 7 DI SPORTORIUM UNIVERSITAS UMY

Selasa, 24 Juni 20140 komentar



Senin, 23 Juni 2014 pukul 19.00 Wib di Sportorium Universitas UMY, Jalan Ringroad selatan, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah berlangsung konser musik yang berjudul “ Gejolak Putih Abu” dengan tema “Memory“.

Ketua panitia Konser saudara Priyo Budi Utomo menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap tahunya oleh PR IPM SMA Muhamadiyah 3 Yogyakarta bertujuan untuk memberikan persembahan terakhir kepada kelas XII yang telah lulus sekolah serta untuk menghibur seluruh  pelajar SMA Muhamadiyah Yogyakarta dan masyarakat luar serta meningkatkan keakraban dan persahabatan dengan sekolah lain.

Kegiatan tersebut juga menampilkan pameran hasil karya seni berbagai macam ekstrakurikuler dari siswa SMA 3 Muhamadiyah Yogyakarta. Acara dihibur dengan hiburan musik dari grub band local yogyakarta dan pada penghujung acara ditutup dengan penampilan Grup Band Shella On 7.

Konser musik tersebut disaksikan sekitar 900 penonton dari siswa SMA 3 Yogyakarta dan masyarakat umum serta dijaga oleh Anggota Polsek Kasihan hingga berakhirnya acara. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger