PASTIKAN KESIAPAN PERSONIL DALAM MELAKSANAKAN PENGAMANAN LEBARAN KAPOLRES BANTUL CEK POSPAM KETANDAN

Sabtu, 26 Juli 20140 komentar



Untuk memastikan kesiapan anggota dalam melaksanakan Operasi Ketupat progo 2014 dilapangan Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK bersama Kasat Lantas, KBO Lantas dan Kanit Provost adakan cek di Pos Pengamanan Lebaran di Ketandan Banguntapan, Kamis, 24 Juli 2014 jam 13.20 wib.

Kedatangan beliau diterima langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono dan Kapospam Ketandan Iptu Edi Susanto. Selanjutnya Kapolres langsung cek kesiapan personil, kelengkapan pospam ketandan seperti peta wilayah, laporan kegiatan pospam dan lain lainya. dalam kunjunganya Kapolres juga memberikan apreasi kepada petugas yang membantu tugas polisi dalam pengamanan lebaran seperti TNI, petugas medis, bantuan komunikasi serta saka Bhayangkara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan arahan untuk semua anggota intinya Operasi Ketupat Progo 2014 merupakan operasi kemanusiaan maka semua personil wajib memahami tugas dan cara bertindak dilapangan. Utamakan keselamatan berlalu lintas, layani masyarakat dengan ramah, serta proaktif dalam melihat sikon dilapangan. Selamat Bertugas dan laksanakan dengan keihklasan dan penuh tanggung jawab, ucap Kapolres.

Tidak ketinggalan Tim Medis Dokkes Polres bantul juga mengecek kesehatan personil yang terlibat Operasi Ketupat Progo 2014 di pospam Ketandan Banguntapan Bantul.

Selesai mengecek Pospan Ketandan selanjutnya Kapolres Bantul beserta rombongan meninggalkan tempat menuju Pos lainya untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger