UPACARA SERTIJAB WAKAPOLRES DAN KABAG OPS POLRES BANTUL

Jumat, 25 Juli 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kabag Ops Polres Bantul di Aula Polres Bantul, Jumat, 25 Juli 2014 jam 08.30 Wib.

Adapun pejabat yang diganti adalah jabatan Waka Polres Bantul dari Kompol Dony Siswoyo, SIK digantikan oleh Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK  dan jabatan Kabag Ops dari Kompol Muh Akbar Thamrin, SIK diganti oleh Kompol Mohamad Qori Oktohandoko, SIK.

Upacara sertijab diikuti oleh Waka Polres Bantul, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, para Kabag, Kasat, para Perwira staf dan para Kapolsek jajaran Polres Bantul.  

Dalam sambutannya Kapolres Bantul mengatakan bahwa, mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personel secara keseluruhan, yang perlu dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja. Selain itu perlu kita yakini bahwa jabatan adalah suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara iklhas dan penuh rasa tanggung jawab.

Untuk itu saya secara pribadi dan selaku pimpinan Polres Bantul mengucapkan terimakasih kepada Kompol Donny Siswoyo, SIK  dan Kompol Muh Akbar Thamrin, SIK atas kerjasama dan pengabdiannya selama  menjabat Wakapolres  dan Kabagops di Polres Bantul, dan saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kasubdit ii Ditreskrimsus  Polda  diy  dan Wakapolres Kulonprogo, 
semoga  ditempat  tugas  yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Kepada Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK  dan Kompol Mohamad Qori Oktohandoko, SIK saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kabagops Polres Bantul, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Kepada ibu Donny Siswoyo  dan ibu Muh Akbar Thamrin saya ucapkan banyak terimakasih atas kesetiaan ibu dalam mendampingi dan mendukung suami ibu selama menjabat Wakapolres dan Kabagops Polres  Bantul  sehingga selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik  dan semoga di tempat yang baru nanti ibu dapat segera menyesuaikan  diri.

Kepada ibu Andri Siswan Ansyah, SIK dan Mohamad Qori Oktohandoko, SIK saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Bhayangkari Cabang Bantul semoga ibu dapat segera menyesuaikan diri juga.

Pada kesempatan ini tak lupa saya sampaikan pula banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan  tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, semoga tugas anda tercatat sebagai amal ibadah kita kepadanya. Amin

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger