UCAPAN TERIMA KASIH PANITIA UJIAN NASIONAL KELOMPOK KERJA 01 SMK BANTUL KEPADA KAPOLRES BANTUL

Selasa, 23 April 20130 komentar



Selasa, 23 April 2013 pukul 10.00 wib, Polres Bantul menerima surat dari Panitia Ujian Kelompok Kerja 01 SMK Bantul dengan Nomor : 017/Pokja 01 Bantul/2013 yang isinya melaporkan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMK se Kabupaten Bantul yang diselenggarakan di Pokja 01 SMK Kabupaten Bantul dengan lokasi di SMK Negeri 1 Sewon Pulutan Pendowoharjo Sewon Bantul telah selesai dalam keadaan aman dan tertib.
Atas bantuan keamanan dari personil Polres Bantul maka kegiatan dapat berjalan aman, lancar, tertib dan terkendali. Karena itu Panitia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua bantuan yang diberikan kepada Panitia Ujian Kelompok Kerja 01 SMK Bantul.

Menanggapi hal tersebut diatas, Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih mewakili Kapolres Bantul menyampaikan, Kapolres Bantul juga mengucapkan terimakasih kepada para guru dan panitia Unas yang ada di Wilayah Polres Bantul yang telah bekerja sama dan percaya kepada Polres Bantul dalam rangka menjaga keamanan dan tatatertib pelaksanaan Unas. Sudah menjadi kewajiban dan tugas Polres Bantul sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat untuk melakukan pengamanan Unas,  jadi kapanpun diperlukan ataupun diminta, pihak kepolisian selalu siap, apalagi ini terkait Unas yang sifatnya nasional.

Selama ini Polres Bantul selalu membangun hubungan kerjasama yang sinergis dengan dunia pendidikan dalam rangka pembinaan pelajar agar mereka tidak terjerumus ke arah tindakan kejahatan, seperti penyalahgunaan narkoba, miras, tawuran pelajar dan kenakalan lainnya. Polres Bantul akan terus menghadirkan personilnya ke sekolah untuk adakan pembinaan maupun sosialisasi lainya terkait dengan kenakalan remaja saat ini. Oleh karena itu Kapolres mengharapkan kemitraan antara Polres Bantul dan pihak sekolah semakin erat dan tidak segan-segan Pihak sekolah meminta bantuan kepada polisi dalam rangka membina kepada pelajar agar terbebas dari pelanggaran hukum sebagaimana harapan dan tujuan kita bersama.

"Semoga hasil UN tahun ini sukses dan semua siswa-siswi SMA/SMK lulus dengan nilai yang terbaik. Amin.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger