KAPOLRES BANTUL ADAKAN KUNKER KE POLSEK SEDAYU

Rabu, 25 September 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBPSurawan, SIK mengadakan kunjungan kerja ke Polsek Sedayu, Rabu, 25 September 2013 pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenalkan dirinya sebagai Kapolres Bantul yang baru dan menciptakan hubungan yang harmonis antara pimpinan dan bawahan.

Sebagai Kapolres yang baru, beliau berupaya untuk mengetahui situasi dan karakteristik di masing-masing Polsek. Sehingga beliau mengetahui permasalahan di tingkat Polsek dan kerawanan yang timbul serta masalah internal yang ada sehingga bisa dilakukan langkah perbaikan yang diselaraskan dengan program kerja untuk antisipasi jangan sampai terjadi gangguan kamtibmas.

Setelah mengadakan pengecekan kondusi Mapolsek Sedayu dan pengecekan administrasi, Kapolres memberikan arahan kepada anggota antara lain, menghimbau kepada anggota untuk belajar / membaca buku perundang –  undangan yang ada, guna meningkatkan kwalitas jati diri sebagai penegak hukum. Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan kerja maupun dirumah, lindungi diri dan laksanakan kegiatan dilapangan dengan body system serta bertindak sesuai prosedur. Dalam arahanya, Kapolres juga menekankan agar anggota melaksanakan kebijaksanaan Kapolda DIY yaitu Panca Siap.

Kapolres Bantul juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polsek Sedayu yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dan agar selalu di tingkatkan. “Saya berharap agar polisi dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat merasa terlindungi, terayomi dan terlayani dengan baik”, tutup Kapolres.

Selesai memberikan arahan, Kapolres beserta Kapolsek Sedayu selanjutnya memasuki ruang kerja Kapolsek untuk adakan koordinasi. Selesai koordinasi, Kapolres Bantul meninggalkan Mapolsek Sedayu menuju Polsek lainya untuk melakukan hal yang sama dalam situasi aman dan tertib. (Humas Sedayu)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger