HARI KE 16 PELAKSANAAN TMMD KE 91 DI DESA TERONG MASIH TETAP EKSIS

Jumat, 25 Oktober 20130 komentar



Dihari yang ke 16 pelaksanaan TMMD yang ke 91 tahab II tahun 2013 di Dusun Semuten, Jatimulyo, Dlingo masih tetap eksis. Jumat, 25 Oktober 2013.

Tampak personil TNI, Polri (Polres Bantul) dan masyarakat masih tetap semangat mengerjakan saluran air di badan jalan yang telah dibuat dalam TMMD tersebut. Sebagian meratakan tanah dan sebagaian menggali tanah yang akan dipersiapkan untuk saluran air. Sementara sebagaian yang lain mengerjakan pondasi yang diatasnya nanti akan diletakan besi sebagai dasar pembuatan jembatan.

Adapun target TMMD ini adalah pembuatan jembatan dan jalan sepanjang 750 M dan lebar 6 M yang nantinya akan menghubungkan dusun Rejosari, Terong dengan Dusun Semuten, Jatimulyo Dlingo. 

Pelaksanaan kegiatan TMMD pada hari ke 16 ini sudah mencapai hasil kurang lebih  70 % dari yang ditargetkan. Diharapkan dengan adanya jalan baru tersebut masyarakat Desa Terong dan masyarakat Desa Jatimulyo merasa terbantu perjalanan menjadi lebih dekat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat karena transportasinya menjadi lancar.

Untuk hari ini sementara kegiatan TMMD berakhir pada pukul 14.30 Wib dan esok hari akan dilanjutkan dengan bergiliran hingga benar benar jalan dan jembatan selesai 100% dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, ujar Kapolsek Dlingo AKP S Parmin. (Humas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger