SETELAH DILANTIK MENJADI LURAH DESA SENDANGSARI PAJANGAN, MUH. IRWAN SUSANTO TASYAKURAN

Rabu, 29 Januari 20140 komentar



Keluarga Besar Bpk. Muh. Badrani mengadakan tasyakuran atas telah dilantik putranya Muh. Irwan Susanto, ST menjadi Lurah Desa Sendangsari Pajangan untuk Periode 2014 – 2020, Selasa (28/01/2014) jam 20.00 Wib.

Giat tasyakuran dilaksanakan di rumahnya Dk Mangir Kidul RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana bersama tamu undangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat pedukuhan mangir, pemuda Karang Taruna Desa Sendangsari dan warga masyarakat Desa Sendangsari Pajangan Bantul. Penonton dan Tamu undangan yang menghadiri acara tasyakuran ± 500 orang.

Dalam Sambutannya, Bpk. Muh Irwan Susanto, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sendangsari yang memberikan dukungan terhadapnya sehingga terpilih menjadi Lurah Desa Sendangsari. Ia mengharapkan agar masyarakat untuk selalu mengingatkannya apabila ada kekeliruan dalam memimpin Desa dan memberikan masukan serta motifasi untuk Pembangunan Desa Sendangsari kearah yang lebih maju dan sejahtera.

“Lek Menggok dipun Slenthik lan Lek ngeyel dipun Keplak, kata Bpk. Muh. Irwan Susanto, ST dalam bahasa jawa.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Pajangan beserta anggotanya yang telah mengamankan kegiatan tasyakuran ini sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan aman.

Tasyakuran pelantikan Lurah Desa Sendangsari dimeriahkan dengan pentas Campur Sari Banyu Bening dan menampilkan lawakan yang dibawakan Mbah Kantong. Ditampilkan pula pengorgen cilik generasi penerus Junior Campursari Banyu Bening (Mangir Wonoboyo Entertainment) Angga, Andi dan Suryo. Kegiatan tasyakuran berlanjut sampai besuk malam dengan agenda Pengajian yang akan dihadiri oleh masyarakat dan para tokoh desa Sendangsari.

Pengamanan Tasyakuran dilaksanakan oleh Aiptu Pujiharta bersama-sama anggota Patroli Polres Bantul, Babinsa Koramil Pajangan dan Linmas Desa Sendangsari hingga berakhirnya acara situasi dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger