MEC FOUNDATION DARI TURKI BERIKAN BANTUAN DAGING KEPADA WARGA DESA GUWOSARI DAN DESA SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL

Selasa, 17 Desember 20130 komentar



Polsek Pajangan membantu pelaksanaan pembagian daging Qurban sebanyak 1000 daging sapi @ 4 kg bantuan dari Mec Foundation dan Yayasan Server Indonesia bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Guwosari dan Pemerintahan Desa Sendangsari Pajangan Bantul di masing-masing Balai Desa, Senin, 16 Desember 2013 jam 08.00 Wib. Dari pihak MEC koodinator pelaksanaan lapangan Bpk. Sulaiman. Pembagian bantuan daging Qurban bertemakan “Perubahan Diri menuju Ridho Sang Khalik”.

Pelaksanaan pembagian bantuan daging Qurban di Desa Guwosari berlangsung aman dan kondusif sebanyak 500 daging dibagikan kepada 500 Keluarga yang kurang mampu di 14 Pedukuhan Desa Guwosari. Pihak Desa Guwosari yang turut membagikan adalah Kabag Kesra HM. Nizar.

Setelah selesai dari Balai Desa Guwosari Mobil MEC Foundation bergerak ke Balai Desa Sendangsari. Pada jam 11.43 WIB Di Balai Desa Sendangsari dimulai pembagian daging Qurban yang dibantu oleh Binmas Sendangsari Bripka Tetepana Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Penjagaan Polsek Pajangan Aipda S. Nursoyo. Warga yang menerima sama seperti Desa Guwosari sebanyak 500 orang yang dibagi pada 18 Pedukuhan di Desa Sendangsari.

Menurut Bpk. Sulaiman koordinator lapangan MEC Foundation, mengatakan semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat di wilayah Sendangsari dan Guwosari. Untuk Besok akan dibagikan bantuan ke Desa Triwidadi Pajangan Bantul.

Hingga selesaianya pemberian bantuan daging qurban situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger