PENGAMANAN PILURDES TRIWIDADI PAJANGAN BANTUL

Selasa, 17 Desember 20130 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Muji Suharjo, SH melaksanakan pengamanan pemilihan Lurah Desa Triwidadi Pajangan Bantul,  Minggu, 15 Desember 2013 jam 08.00 Wib.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Triwidadi sebanyak 7.978 dan yang hadir mengikuti mengikuti pemilihan Lurah Desa sebanyak 6.570. Calon Lurah Desa sebanyak 1 orang, akan tetapi sesuai Perda Kab. Bantul Nomor 02 Tahun 2013 harus tetap dilaksanakan dengan melawan kotak kosong. Calon Kepala Desa Bpk. Selamet Riyanto di karantina di Balai Desa Triwidadi bersama para calon Dukuh Jojoran Wetan. Pada jam 11.00 WIB Panitia Pemilihan Lurah dan Kepala Dukuh Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan mengantarkan calon untuk memberikan hak pilihnya di TPS Dukuh Kersan, kemudian selesai mencoblos dibawa kembali ke Balai Desa Triwidadi.

Penutupan pemungutan suara selesai pada jam 13.00 WIB dan sudah memenuhi kuorum. Kemudian Ketua KPPS berkoordinasi dengan Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa dan Dukuh Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan Bpk. Drs. Sukamtri untuk melakukan penghitungan suara. Penghitungan suara untuk Pemilihan Lurah Desa Triwidadi diperoleh hasil Nomor urut 01kotak kosong memperoleh 267 dan Calon Lurah Nomor urut 02 Bpk Slamet Riyanto memperoleh 6.227 suara, dengan demikian Bpk. Slamet Riyanto terpilih kembali sebagai Lurah Desa Triwidadi periode 2014 - 2020.

Pada jam 15.30 WIB dilakukan Rapat penetapan dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa dan Dukuh Jojoran Wetan Drs. Sukamtri, Ketua BPD Desa Triwidadi Bpk. Selamet, Ketua Panwas Pemilihan Lurah dan Dukuh Desa Triwidadi Bpk. Sumidi, Calon Lurah dan para Calon Kepala Dukuh Jojoran Wetan guna menetapkan Lurah dan Kepala Dukuh Jojoran Wetan yang baru.

Hingga selesaianya pengamanan Kepala Dukuh jojoran Wetan Desa Triwidadi Pajangan Bantul situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger