PENGAMANAN PILDUK JOJORAN WETAN DESA TRIWIDADI PAJANGAN BANTUL

Selasa, 17 Desember 20130 komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman melaksanakan pengamanan pemilihan Lurah Desa Triwidadi dan Kepala Dukuh Jojoran Wetan di TPS 02 Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu, 15 Desember 2013 jam 08.00 Wib.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Dukuh Jojoran Wetan sebanyak 373 mengikuti pemilihan Lurah Desa dan Kepala Dukuh Jojoran Wetan. Calon Kepala Dukuh sebanyak 5 orang, adapun daftar dan nomor urut sesuai para calon, Nomor urut 01 dan seterusnya berturut-turut Sarija, Mujari, Tumiyo, Miran dan Paike (Perempuan). Para Calon Kepala Dukuh Jojoran wetan di karantina di Balai Desa Triwidadi bersama calon Lurah Desa Triwidadi Bpk. Slamet Riaynto. Pada jam 11.00 WIB Panitia Pemilihan Lurah dan Kepala Dukuh Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan mengantarkan para jalon untuk memberikan hak pilihnya kemudian selesai mencoblos dibawa kembali ke Balai Desa Triwidadi.

Penutupan pemungutan suara selesai pada jam 13.00 WIB dan sudah memenuhi kuorum. Kemudian Ketua KPPS Bpk. Ngadiya berkoordinasi dengan Panitia Pemilihan Lurah Desa dan Dukuh Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan untuk dilakukan penghitungan suara. Terlebih dahulu dilakukan penghitungan suara untuk Lurah Desa Triwidadi yang sudah dipisahkan kotak suaranya dan pada jam 14.00 WIB penghitungan hasil pemungutan suara untuk Kepala Dukuh Jojoran Wetan, hasil yang diperoleh Nomor urut 01. Suraja memperoleh 87 suara, 02. Mujari 52 Suara, 03. Tumiyo memperoleh 106 Suara, 04. Miran memperoleh 68 suara dan 05. Sdri. Paike memperoleh 14 Suara. Dengan demikian yang memenangkan pemilihan Kepala Dukuh Jojoran Wetan Sdr. Tumiyo. Rapat penetapan dilaksanakan di Balai Desa Triwidadi bersamaan dengan Penetapan Lurah Desa Triwidadi.

Hingga selesaianya pengamanan Kepala Dukuh jojoran Wetan Desa Triwidadi Pajangan Bantul situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger