JANDA DITEMUKAN TEWAS DIBUNUH DI SEDAYU

Selasa, 15 Juli 20141komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Darwis beserta anggotanya mendatangi TKP Kasus Pembunuhan di dusun Sedayu Rt 55, Argosari Kecamatan Sedayu, Bantul, Senin, 14 Juli 2014 jam 21.00 Wib. Korban bernama Ny. Murwati (62 tahun) Janda, alamat sama dengan TKP.

Kapolsek Sedayu menjelaskan, Korban ditemukan meninggal dunia bersimbah darah diruang tamu didalam rumahnya oleh Adik kandung Korban Murniasih (43 tahun) dan Tugito (54 tahun) warga Argomulyo Sedayu.  Mereka datang kerumah korban karena sebelumnya mengirim SMS maupun telepon ke korban namun tidak dibalasnya. Atas kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sedayu, jelas Kapolsek.

Pada pemeriksaan tubuh korban oleh petugas identifikasi Polres Bantul dan medis Puskesmas Sedayu I Dokter Karmijono ditemukan luka bacok pada kepala bagaian belakang yang dinyatakan penyebab meninggalnya korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Sardjito Yogyakarta guna keperluan Otopsi.

Dalam olah TKP petugas menyatakan HP milik korban hilang dan kamar berserakan serta almari terbuka. Diduga latar belakang pembunuhan karena pencurian. Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

27 Juli 2014 pukul 22.04

pak polisi.. tolong usut sampai tuntas.. korban orang baik.. semoga arwahnya tenang dan diterima disisiNya

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger