WARGA JUWONO TEWAS TERTIMPA POHON TUMBANG DI DEPAN KORAMIL PANDAK

Kamis, 18 Desember 20140 komentar



Reni (49 tahun) warga Juwono RT 07 Desa Triharjo Pandak, Bantul meninggal dunia setelah tertimpa pohon Sengon laut yang tumbang di depan Koramil Pandak, Kamis, 18 Desember 2014 pukul 08.50 Wib.

Kasihumas Humas Polsek Pandak menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Bambang, PNS Koramil Pandak, korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AB 4409 L melaju dari arah utara, tertimpa pohon sengon laut dibagian kepalanya.

Saksi mendapati korban sudah terkapar di jalan. Helm yang dikenakan korbanpun pecah. Korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepalanya dan meninggal ditempat kejadian, selanjutnya kejadian dilaporkan ke Polsek Pandak dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Panembahan Senopati untuk proses identifikasi dan diserahkan kepada keluarga korban, jelas Kasi Humas polsek pandak.

Dari hasil olah TKP petugas Polsek Pandak, diketahui pohon Sengon laut yang menimpa korban setinggi kurang lebih 6 meter dengan diameter diperkirakan 80 m². Penyebab pohon tersebut tumbang diperkirakan karena sudah lama mati sehingga menjadi lapuk.  (Sihumas Pandak)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger