Bantu PMI, Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-60 TA 2020 Lakukan Aksi Donor Darah

Kamis, 14 Mei 20203komentar

Dedi Surya Dharma SH SIK MM, Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 60 TA 2020 yang sedang menjalani Pembelajaran Perkuliahan Jarak Jauh (PPJJ), mendonorkan darahnya di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Bantul.

Aksi donor darah tersebut untuk membantu mengisi stok darah PMI Bantul saat pandemi Covid-19.

“Kami melakukan donor darah untuk menambah stok darah mengantisipasi wabah Covid-19,” ucap Dedi, Kamis (14/5/2020).

Diungkapkannya, saat ini sedang ada pandemi Covid-19, yang dipastikan akan terjadi penurunan jumlah pendonor darah, padahal kebutuhan darah semakin meningkat.

“Sejak Covid-19 masuk ke Indonesia, stok darah di PMI semakin berkurang. Hal ini karena jumlah pendonor mandiri yang datang ke PMI untuk mendonorkan darahnya berkurang sejak diberlakukannya physical distancing,” ujarnya.

Oleh karena itu walaupun di saat bulan Ramadan, ia tetap melakukan donor darah. Hal ini karena didasari oleh rasa kemanusiaan dan ingin membantu sesama.

“Kami berharap dengan aksi donor darah ini bisa membantu meringankan masyarakat terutama para pasien di rumah sakit yang sedang membutuhkannya,” ungkapnya.

Perwira menengah Polri lulusan Akpol angkatan 2004 itu juga mengingatkan, untuk mencegah penularan Covid-19, masyarakat diminta selalu mengikuti imbauan dari pemerintah.

“Sudah sepatutnya kita bahu membahu untuk melawan Covid-19 dengan cara bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah saja dan memakai masker bila keluar rumah. Rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dengan orang lain dan ikuti pola hidup sehat,” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Kulonprogo ini. (Ab)
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
18 Juni 2020 pukul 06.46

Mohon maaf untuk keterbukaan informasi publik yang dimiliki polres Bantul khususnya untuk hal pengurusan SIM dimasa pandemi covid sangat buruk. Tidak ada informasi tertulis ataupun online yang bisa kami akses. Jadi kami harus datang dan melakukan antrian untuk cek kesehatan di klinik yang biasa kami gunakan, tetapi ternyata ke puskesmas terdekat untuk cek kesehatan juga bisa. Bagaimana dengan kami yang masih harus bekerja malah menghabiskan waktu dan tenaga karena tidak terbukanya informasi ini.

16 September 2020 pukul 01.39

Kumpulan Bokep Terupdate Terbaru 2020 BOKEPJAV.ONLINE
NONTON VIDIO BOKEP TERBARU

BOKEP HD



BOKEP INDO JILBAB



BOKEP BARAT



BOKEP INDO



BOKEP JEPANG

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger