PETUGAS POLSEK PUNDONG AMANKAN PENCURI SAPI DARI AMUKAN MASA

Kamis, 04 Oktober 20120 komentar



Tersangka pencuri Sapi didampingi Petugas Jaga
Petugas Polsek Pundong berhasil mengamankan tersangka Pencuri Sapi dari amukan masa di Dsn. Nangsri, Srihardono, Pundong, Bantul pada hari Rabu tanggal 3 Oktober 2012. Tersangka berinisial SBR (47 tahun) beralamatkan dsn. Puyuh Rt. 03, Panjangrejo, Pundong, Bantul.

Didepan petugas tersangka mengaku telah mencuri Sapi milik tetangganya sendiri pada hari Rabu tanggal 26 September 2012 dengan cara mengambil di kandangnya. Kemudian petugas menyita barang bukti berupa seekor sapi yang telah dicurinya dan membawanya ke Mapolsek Pundong.

Kejadian itu berawal, setelah petugas menerima laporan kasus pencurian sapi, petugas segera melakukan penyelidikan dengan bekal barang bukti  berupa “Topi” yang diduga milik pelaku yang tertinggal ketika melakukan pencurian sapi dikandang.  Setelah diadakan penyelidikan petugas mencurigai tersangka. Pada hari Rabu tanggal 3 Oktober petugas mencari di tempat  tersangka bekerja yaitu di tempat pembakaran Bata Merah yang ada di Dsn. Krapyak wetan, Panjangrejo, Pundong, Bantul. ketika hendak ditangkap tersangka lari ke area persawahan kemudian petugas memberikan tembakan peringatan namun tersangka malah lari ke area pemakaman di dusun Nangsri dan dikepung petugas dan warga. Akhirnya tersangka menyerah dan dihajar oleh warga namun petugas segera mengamankanya.

Kapolsek Pundong AKP Sukamto mengatakan, saat ini tersangka di titipkan ditahanan Mapolres Bantul dan petugas masih mengembangkan kasus tersebut, Jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger