DIKETEMUKAN MAYAT BAYI PEREMPUAN DI KOLAM LELE

Kamis, 11 September 20140 komentar



Telah ditemukan mayat Bayi perempuan di dusun Kalibayem Rt.8 DK IX ngestiharjo Kasihan Bantul, Kamis 11 September 2014 pukul 06.30 wib.

Awal mula kejadian sekitar jam 6.30 ketika Sdr. Budiyanta (33 tahun) alamat sama dengan TKP melakukan bersih bersih dipekarangnya melihat sisa nasi kemudian diambil untuk makan lele piarannya. Sesampainya di kolam lele ia melihat sesuatu seperti anak babi terapung di kolamnya. Karena penasaran kemudian ia memangil sdrt. Ruli (35 tahun) untuk bersama sama mengecek benda tersebut.

Setelah dicek ternyata benda itu adalah mayat Bayi perempuan kemudian penemuannya dilaporkan ke Pak RT dan Polsek Kasihan.

Tidak lama kemudian Tim identifikasi Polres Bantul dan petugas Medis Puskesmas Kasihan Dokter Triatmi Diah wahyuning datang di TKP. Setelah diadakan pemeriksaan, bayi tersebut perempuan, panjang 47 cm, rambut panjang 2 cm, ,perut kebiruan tampak garis dari kiri atas ke arah pusar panjang 17 cm lebar 1 cm, dari pusar keluar darah segar dan lain lain.

Selanjutnya mayat bayi di bawa ke RS. Sadjito. Menurut keterangan dokter bayi meninggal kurang dari 12 jam. Hingga saat ini orang tua dan pelaku pembuang mayat bayi tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger