TUKANG OJEK DIKETEMUKAN MENINGGAL DI SUNGAI OYA DLINGO

Rabu, 24 September 20140 komentar



Budi ( 50 tahun) tukang ojek alamat jalan Kaliurang Km 6,5 Sono Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman diketemukan meninggal dunia mengambang di sungai Oya tepatnya di Dusun Kebosungu, Dlingo, kec. Dlingo, Bantul, Rabu 24 September 2014 pukul 05.10 Wib. Korban adalah tukang ojek yang ngepos di wilayah Kentungan, Yogyakarta.

Kapolsek Dlingo AKP S Parmin menjelaskan, awalnya mayat diketemukan oleh Lasimin (50 tahun) warga Banyusoca, Playen Gunungkidul ketika sedang mencari ikan dipinggir sungai Oya melihat sesosok mayat mengambang di sungai Oya. Lalu penemuanya disampaikan kepada Fakori (51 tahun) warga Kebosungu, Dlingo selanjutnya dilaporkan ke Polsek Dlingo, jelasnya.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban, Tim Identifikasi Polres Bantul beserta petugas Medis dari Puskesmas Dlingo menyimpulkan Korban meninggal karena dibunuh karena diketemukan bekas luka penganiaayaan. Diperkirakan korban dipukul pada pangkal telinga sebelah kiri sehingga telinga robek dan mengeluarkan darah. Petugas juga menemukan HP merk Cros dan Helm pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Sarjito guna autopsi. (Sihumas Dlingo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger