WASPADALAH ! PENCURI TERNAK MEMULAI AKSINYA DARI KASIHAN BANTUL

Kamis, 12 Februari 20150 komentar



Yang namanya pencuri apa saja yang menguntungkan akan disikat, tidak peduli barang itu milik orang miskin atau kaya, termasuk ternak sapi apabila ada kesempatan pasti akan disikat juga. Seperti yang terjadi dusun Cikal Papat, Bangunjiwo, Kasihan Bantul, ternak Sapi milik bapak Klijo (42 tahun) warga setempat hilang dicuri, Rabu, 11 Februari 2015 pukul 05.00 Wib.

Korban terakhir melihat sapinya pada pukul 24.00 Wib masih berada di kandang namun ketika pada pagi harinya pada pukul 05.00 Wib sewaktu akan diberi pakan sapi tersebut sudah hilang dibawa pencuri. Atas kejadian itu korban kehilangan seekor sapi betina umur 4 bulan seharga Rp. 6.000.000,- dan melaporkan ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi mengatakan untuk memburu pelaku, kini kami tengah mendalami secara intensif kasus tersebut. Agar pencurian ternak tak terulang lagi, kami menghimbau kepada warga untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap keselamatan hewan ternaknya. Karena itu, kami berharap agar masyarakat untuk menggiatkan kembali ronda malam di lingkungannya masing-masing untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang datang tanpa diprediksi,” himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger