POLSEK SEDAYU RASIA TAWURAN ANTAR PELAJAR

Minggu, 16 Desember 20120 komentar



Dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar SMA, Polsek Sedayu dipimpin Pjs Kapolsek Sedayu AKP SUGENG HARSOYO melaksanakan razia terhadap pelajar yang berpotensi melakukan kenakalan dan tawuran di wilayah Sedayu.

Melalui kegiatan razia tersebut dapat pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2012 sekira jam 14.00 wib di Jl. Sedayu Godean dapat diamankan 7 (tujuh) pelajar dari salah satu SMA di Sedayu yang diketahui membawa barang yang mencurigakan antara lain : senjata tajam jenis belati dan badik, alat pemukul, batangan besi, palu dan gir sepeda motor. 

Selanjutnya guna dilakukan pembinaan maka para pelajar tersebut diamankan dan diperiksa di Mapolsek Sedayu dan barang-barang yang diduga dapat digunakan sebagai alat kekerasan disita sebagai barang bukti. Guna pembinaan terhadap para pelajar yang diamankan tersebut, Polsek Sedayu berkoordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua murid memberikan arahan dan pembinaan agar para pelajar tersebut tidak melakukan perbuatan yang mengganggu ketertiban umum, merugikan orang lain dan melanggar hukum.

Pjs Kapolsek Sedayu AKP SUGENG HARSOYO menghimbau kepada pihak sekolah dan para orang tua murid untuk dapat memberikan pengawasan kepada anak didik dan putra putrinya sehingga anak-anak tidak terbawa arus mengikuti perbuatan yang negatif dan melanggar hukum
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger