KAPOLSEK BANTUL SOSIALISASIKAN PERPANJANGAN PENDAFTARAN BRIGADIR POLRI T.A. 2013 DI SEKOLAH

Kamis, 28 Maret 20130 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono beserta Panit Bimas IPDA Dedi Tunandi, anggota Provost dan Kasi Humas melaksanakan sambang ke sekolah SMK Muh Bantul dan SMK N I Bantul, Rabu, 27 Maret 2013 sekira pukul 13.00 Wib. Sambang ini selain untuk merekatkan polisi dengan dunia pendidikan juga untuk menyampaikan sosialisasi perpanjangan pendaftaran Brigadir Polri TA 3013 kepada pihak sekolah guna memberikan kesempatan bagi murid muridnya terutama yang kelas 3 untuk mendaftar.

Bagi para pelajar kelas 3 yang mempunyai keinginan untuk bekerja dan mengabdi kepada negara, mereka masih bisa mendaftar sampai tanggal 11 April 2013. Pendaftaran Brigadir Polri TA 2013 ini diperpanjang. Jadwal semula hanya sampai tanggal 28 Maret, kini diperpanjang sampai 11 April," jelas Kapolsek kepada para guru dengan harapan sosialisasi ini diteruskan kepada murid muridnya.

Dalam penerimaan Brigadir Polri, setiap peserta diwajibkan akan mengikuti tahapan seleksi dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis dengan mekanisme tahapan pengujian yang telah ditentukan.

Selain itu, ada pihak kedua, dalam hal ini pengawas eksternal, untuk mengawal setiap tahapan penyeleksian oleh media dan LSM dan tidak ketinggalan dari pihak pengawas internal jajaran inspektorat sendiri.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger