BINMAS POLSEK PAJANGAN MELAKUKAN BINLUH DI SMPN 2 PAJANGAN

Kamis, 18 Juli 20130 komentar



Anggota Binmas Polsek Pajangan mendapat kesempatan dari pihak sekolah SMPN 2 Pajangan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas kepada siswa siswi barunya yang sedang mengikuti MOS, Rabu, 17 Juli 2013 pukul 13.40 WIB. Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Binmas Ipda Muh. Sugeng bersama Bhabin Kamtibmas Desa Guwosari Brigpol Suprihandono diikuti oleh 160 siswa dan siswi SMPN 2 Pajangan.

Kegiatan Binluh oleh anggota Binmas Polsek Pajangan ini memang merupakan program yang sudah terjadwal dan bekerja sama dengan  pihak SMP N 2 Pajangan, dengan tujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan secara kaca mata hukum dan pembinaan mental dan moral siswa berkenaan dengan etika, keselamatan dan peraturan-peraturan dalam berlalu lintas.

Kepala Sekolah SMP N 2 Pajangan Bpk. Harjiman, S.Pd menjelaskan pembekalan siswa siswi SMPN 2 Pajangan ini perlu dilakukan agar para siswa mengerti tentang peraturan, keselamatan dan keamanan berlalu lintas serta kelengakapan surat-surat dalam berkendara, Jelasnya. (Hms Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger