UNTUK MENINGKATKAN SILAHTUROHMI, PERSONIL POLSEK PAJANGAN LAKSANAKAN SENAM RUTI BERSAMA MUSPUKA PAJANGAN

Jumat, 15 November 20130 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman mengadakan olah raga bersama berupa senam di halaman Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Jumat, 15 November 2013 jam 08.00 Wib.

Pelaksanaan olahraga bersama dilaksanakan 2 minggu sekali setiap hari Jumat yang diikuti oleh jajaran Muspika Kecamatan Pajangan, Instansi Pemerintahan maupun non Pemerintahan di wilayah Kecamatan Pajangan.

Pelaksanaan senam bersama di Balai Desa Guwosari diikuti ± 60 orang, senam bersama yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk mengolahragakan badan agar tetap fit dan tetap sehat melepas kejenuhan setelah 5 hari bekerja di kantor, selain itu untuk saling mengenal antar instansi dan mempererat tali silaturohmi sehingga memudahkan dalam berkoordinasi.

Pelaksanaan olahraga bersama di Balai Desa Guwosari dihadiri juga oleh Camat pajangan Drs. Susanto, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Danramil Pajangan Kapten Waluyo dan Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suhart.

Setelah berolahraga bersama kemudian dilanjutkan ramah tamah bagi seluruh peserta yang hadir berupa makan minum ringan. Hingga berakhirnya kegiatan senam bersama, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger