PERSONIL POLSEK BANTUL SIAGA SATU DALAM RANGKA MENGHADAPI TAHUN BARU 2014

Sabtu, 28 Desember 20130 komentar



Personil Polres Bantul melaksanakan apel siaga satu di halaman Mapolsek Bantul, Sabtu, 28 Desember 2013 pukul 08.15 Wib.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menjelaskan, siaga ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi secara maksimal terhadap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantul pada Khususnya dan wilayah hukum Polres Bantul pada umumnya maka perlu kami siagakan personil di Mapolsek untuk dapat digerakkan sewaktu waktu seandainya dibutuhkan untuk memback up satgas ops lilin progo–2013 yang saat ini sedang melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2014, jelasnya.

Apel kesiap siagaan ini akan dilaksanakan terus hingga menjelang tahun baru 2014. Hal ini dilaksanakan juga pada seluruh jajaran Polsek diwilayah Bantul sesuai perintah Kapolres Bantul, imbuhnya.

Adapun hari ini Apel Siaga satu dipimpin langsung oleh Panit Binmas Ipda Dedy Tunandi yang didampingi Ipda  Hari Tri Haryanta dan Ipda Sutrisna. Apel dilaksanakan dengan berdoa bersama dan di isi arahan arahan pimpinan dan apel berjalan dengan aman dan tertib dilanjutkan kegiatan sesuai tugasnya masing-masing. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger