ANGGOTA POLSEK SEDAYU MELAKSANAKAN PENGAMANAN SARASEHAN HARI JADI KE- 183 KABUPATEN BANTUL

Rabu, 21 Mei 20140 komentar



Selasa tanggal 20 Mei 2014 sekira pukul 20.00 s/d 21.30 Wib diaula kantor Kecamatan Sedayu dilaksanakan sarasehan hari jadi ke- 183 Kabupaten Bantul dengan mengambil tema "Degan hari jadi ke 183 Kabupaten Bantul, kita kokohkan kembali semangat kebersamaan guna membangun Bantul yang harmonis, inovatif, berkualitas dan bermartabat".

Dalam kegiatan sarasehan tersebut dihadiri oleh Muspika  Kecamatan Sedayu, Kepala Instansi se- Kecamatan Sedayu, Kepala BUMD se- Kecamatan, Staf  Kecamatan Sedayu, Lurah bersama Pamong Desa  se- Kecamatan Sedayu, Kepala BPD se- Kecamatan Sedayu, Kepala LPMD se- Kecamatan Sedayu, Kepala Karang Taruna, Asosiasi LPMD Kecamatan Sedayu, Toga, Tomas se- Kecamatan Sedayu dan tim Kabupaten Bantul serta undangan kurang lebih 140 orang.

Saresahan ini sebagai upaya penjaringan aspirasi masyarakat untuk pembangunan dan juga curah pendapat dari warga masyarakat Kecamatan Sedayu.

Pelaksanaan sarasehan juga dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas didepan kantor Kecamatan Sedayu yang dipimpin oleh Kasikum Aiptu Sumarjono bersama dengan anggota Polsek Sedayu. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger