KAPOLDA DIY CEK PEMBANGUNAN MAPOLSEK SRANDAKAN

Senin, 01 September 20140 komentar



Kapolda DIY Brigjen Pol. Oerip Soebagyo melaksanakan kunjungan kerja meninjau pembangunan mako Polsek Srandakan, Kamis,  28 Agustus 2014 pukul 12.30 Wib.

Kedatangan Kapolda DIY didampingi Karo Sarpras Polda DIY Kombes Pol. Drs. Elan Subilan dan Karo Rena Kombes Pol Drs. Bejo Sulaksono beserta pejabat lainya disambut oleh Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi beserta Kasubbag Sarpras Polres Bantul AKP Sri Basariah, Sap.  

Selanjutnya setelah menerima laporan dari Kapolsek Srandakan, Kapolda DIY langsung meninjau pelaksanaan pembangunan mako Polsek Srandakan, diantaranya mengecek pembangunan ruang tahanan dan ruangan – ruangan lain.

Kapolda beserta rombongan juga meninjau tanah yang ditempati Polsek Srandakan dan asrama Polsek Srandakan. Dalam kegiatan kunjungan tersebut tidak ada temuan yang perlu diatensi lebih lanjut.

Pembangunan Mapolsek Srandakan dilaksanakan oleh PT. Bhineka Cipta dimulai dari tanggal 4 Agustus diperkirakan selesai pada bulan Desember 2014 dan saat ini pembangunan mako Polsek Srandakan sudah berjalan 11% . Model Mako Polsek Srandakan adalah Limasan 2 lantai dengan panjang 15, 5 dan lebar 20, 5 M. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger