OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI RUTAN BANTUL

Sabtu, 27 September 20140 komentar




Olahraga bersama antar instansi se Kec. Pajangan dilaksanakan di Rutan Bantul, Jumat 26 September 2014 jam 08.00 Wib.


Olahraga dlaksanakan dengan senam dipandu oleh instruktur senam Yayuk Susmiyarti dari Gedriyan Bantul dan dihadiri oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanto beserta anggotanya, Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala BPD Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Kepala BRI Unit Pajangan Erwin Sumartono, Kepala UPT Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, dan kepala instansi lainnya di Kec. Pajangan bersama jajarannya serta warga binaan Rutan Bantul.

Selesai melaksanakan olahraga senam seluruh peserta dan warga binaan Rutan Bantul beramah tamah menikmati hidangan yang sudah disiapkan dengan dimeriahkan dengan Karaoke.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan memberikan pesan pesan kamtibmas serta menyumbangkan lagunya. Disamping itu juga Karutan mempertontonkan hasil karya warga Binaan Rutan Bantul seperti meja, kursi, sangkar burung dan lain-lain. Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger