UNJUK RASA MAHASISWA UMY MENOLAK KENAIKAN BBM

Senin, 24 November 20140 komentar



Sabtu, 22 November 2014 pukul 15.00 Wib di Pintu Masuk Kampus UMY telah dilaksanakan penyampaian aspirasi penolakan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan JOKOWI – JK.

Kegiatan dilaksanakan oleh Aliansi Pemuda Indonesia Bergerak API BERGERAK terdiri dari BEM UMY, IMM, HMI dan Forum Sekolah Bersama (SEKBER ) dan Komunitas Orang Pinggiran dengan Koordinator Lapangan Zaenudin Arsyad  dan Sunyoto.

Massa dengan titik kumpul di Pendopo Kantin UMY kemudian melakukan penggalangan massa menuju Gedung Fakultas UMY dengan titik akhir pintu masuk utama Kampus UMY dengan massa sekitar 150 Orang.

Massa membawa alat peraga berupa bendera IMM, HMI, Sekber dan Komunitas Pinggiran dan membawa Poster Tolak Kenaikan BBM, Indonesia Berdikari, Stop Liberalisasi Migas.

Di samping membawa alat peraga Mahasiswa membagi bagikan Pamflet berisi Akal sehat mana akan menerima kebijakan kenaikan BBM ini, padahal kita tahu BBM adalah sektor pokok yang tidak bisa ditawar lagi, Bagaimana sesuatu yang menjadi sektor dasar, ditarik subsidinya untuk faktor lain yang mendasar, seperti kita bikin rumah, bagaimana fondasinya kita lemahkan untuk memperkuat atap.

Kegiatan penyampaian aspirasi penolakan BBM ini mendapat pengamanan dari Unit Dalmas Polres Bantul, Tim Gabungan Dalmas Polsek Polres Bantul, Anggota Polsek Kasihan, Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK. Kegiatan berjalan aman dan lancar selesai pukul 17.00 Wib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger