APEL KESIAPAN PENGAMANAN TAHUN BARU 2015 DI POLSEK BANGUNTAPAN

Kamis, 01 Januari 20150 komentar



Moment pergantian tahun wilayah Banguntapan sangat rawan mengingat wilayah Banguntapan berbatasan langsung wilayah kodya Yogyakarya & Sleman. Oleh karena itu untuk mengatasi hal tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni AMk mengadakan apel kesiapan pengamanan giat perayaan pergantian tahun baru di Mapolsek Banguntapan, Rabu tanggal 31 Desember 2014 pukul : 20.10 wib. Dalam apel ini semua personil tanpa kecuali dilibatkan.

Dalam arahanya Kapolsek menekankan pada semua anggota agar laksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab. Sudah menjadi tugas sebagai anggota polri dalam situasi ini tidak bisa berkumpul dengan keluarga. Selanjutnya sudah ditunjuk para Kanit dan Panit untuk antisipasi titik keramaian wilayah Banguntapan yang terpusat di JEC, Fly over janti, dan simpang empat Ketandan dan Karang Turi. Kanit lantas AKP Edwin Nathanael SIK agar atensi kelancaran & keselamatan lalu lintas. Jajaran Reskrim dipimpin Kanit Reskrim untuk antisipasi kerawanan yang marak yakni aksi teror pembacokan tanpa motif yang jelas. Fungsi pembinaan Binmas agar melekat pada warganya yang merayakan tahun baru dengan pentas orgen tunggal. Untuk itu Iptu Sunyoto sebagai Panit Binmas agar melekat dan pantau anggotanya terutama yang wilayahnya ada pentas orgen tunggal.

Selanjutnya yang melaksanakan stanby di mako agar laksanakan patroli terpadu bergantian untuk back up wilayah yang rawan gangguan kamtibmas terutama kerawanan aksi teror pembacokan maupun kerawanan aksi tawuran maupun pesta kembang api.

Menutup arahannya Kapolsek menekankan semua anggota pro aktif semua bekerja sama demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Banguntapan. (Sihumas Polsek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger