KAPOLRES BANTUL BERSAMA MUSPIDA CEK TINJAU POS PAM LEBARAN DI WILAYAH BANTUL

Sabtu, 18 Juli 20150 komentar




Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK bersama Muspida Bantul meninjau langsung dan memantau pelaksanaan Pos pengamanan Lebaran 2015 di sejumlah Pos PAM Lebaran di Kabupaten Bantul, Kamis sore, 16 Juli 2015.

Tim terbagi menjadi dua, tim I dipimpin langsung Bupati Hj Sri Surya Widati didampingi Kapolres Bantul, sedangkan tim II dipimpin Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Tumadi S.Sos.

Kunjungan pertama Tim I, memantau kesiapan pelaksanaan Pos pantau depan pasar Bantul, Pos PAM Lebaran di Kretek, dilanjutkan ke Pos PAM Srandakan Bantul. Di setiap Pos PAM Lebaran yang dikunjunginya, Bupati menyerahkan bingkisan Lebaran kepada Ka pos Pam.

Saat mengunjungi Pos pantauan depan Pasar Bantul, Bupati Bantul yang juga didampingi , Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK, Sekda Drs H Riyantono Msi, Staf Ahli Bupati Drs Heny Purwanto MM dan dari unsur dinas/instansi terkait menyerahkan bingkisan Lebaran kepada petugas Pos pantauan Lebaran.

Sedangkan tim II yang dipimpin Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Tumadi Ssos, di Pos PAMLebaran Gabusan Bantul, menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas Pos PAM yang diterima secara simbolis oleh Kepala Pos PAM setempat, AKP Kadiyanto.

Baik di Pos PAM depan pasar induk Bantul, Pos PAM Kretek maupun Pos PAM Srandakan, Bupati Bantul menyatakan salut dan memberikan apresisi tinggi atas kesiapan petugas Pos PAM Lebaran tahun 2015 ini. Bahkan di Pos PAM Srandakan yang merupakan pintu masuk dari arah jalur jalan lintas selatan bagi pemudik sebelum memasuki DIY, meski arus lalulintasnya makin padat, namun kenyamanan dan keamanan cukup memuaskan.

Di setiap Pos PAM Lebaran 2015 tersebut, selain petugasnya dari unsur Polri dan TNI, juga dari unsur dinas/instansi, Pramuka Saka Bhayangkara dan juga unsur radio komunikasi. Mereka sinergis bersatu melayani masyarakat yang sedang Lebaran / Mudik.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger