UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI DI SRANDAKAN BERLANGSUNG KHIDMAT

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar




Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 tingkat Kecamatan Srandakan yang diselenggarakan di Lapangan Kedungbule, Srandakan,  Senin, 17 Agustus 2015 pukul 09.30 Wib, dengan Camat Srandakan, Drs.Anom Adianto Bsc bertindak selaku Inspektur Upacara  dan Peltu Marjana sebagai Dan Up berlangsung dengan Khidmat.

Upacara tersebut diikuti oleh personel TNI/Polri, pegawai dari seluruh instansi dan siswa-siswi sekolah yang ada di Srandakan serta dihadiri oleh Muspika Kecamatan Srandakan dan legiun veteran.

Dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ini Sekretaris Kecamatan Srandakan berkesempatan membacakan Teks Prokalamasi Kemerdekaan RI. Selanjutnya Camat Srandakan selaku Irup mengajak peserta upacara dan hadirin untuk Mengheningkan Cipta mengenang detik-detik proklamasi selama satu menit. Upacara kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera yang dilakukan oleh pasukan 17, 8 dan pasukan 45, dari Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Srandakan.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, dilanjutkan dengan acara tabur bunga di makam pejuang  Alm Slamet Hadi Martono dan Arisman Kabangun di Dusun Cagunan Desa Trimurti Srandakan.

Selama kegiatan upacara dan tabur bunga berlangsung, personil Polsek Srandakan mengadakan pengamanan hingga acara usai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger