BABAK 8 BESAR TURNAMEN BOLA VOLI TRIWIDADI CUP KE IX TAHUN 2015

Senin, 21 September 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan yang dipimpin Aiptu Mujiono kembali melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ke IX Tahun 2015 di lapangan Bola Voli Alap-alap Dusun Butuh Kidul RT 03, Triwidadi, Pajangan, Minggu, 20 September 2015 pukul 20.00 Wib. Memasuki  hari ke 11  Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ini telah memainkan babak delapan besar.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Dukuh Butuh Lor Bpk. Sujud, Ketua Panitia Turnamen Sarwanto dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman ratusan penonton.

Dibabak delapan besar Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ke IX yang digelar tadi malam ini, Tim Noker Kersan berhasil menyudahi perlawanan Busenvo Butuh Lor dengan skor mencolok 3-0. Pertandingan ini dipimpin oleh Wasit Sunardi dan Sudakir.

Dan untuk pertandingan nanti malam, Senin (21/09/2015), akan saling berhadapan antara Alap-alap Butuh Kidul dan Keramat Jati Ngincep. Keramat Jati Ngincep berhak tampil dibabak delapan besar setelah dipartai yang digelar pada Sabtu (19/9/2015) berhasil menggulung Putra Pajangan dengan skor 3-1.

Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup merupakan turnamen yang rutin digelar setiap tahunnya. Turnamen ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya Bola Voli. Selain itu juga untuk mencetak bibit-bibit pemain Bola Voli dari Desa Triwidadi Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger