PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KONVERSI PAMONG DESA NGESTIHARJO

Rabu, 21 Oktober 20150 komentar



Selasa, 20 oktober 2015 pukul 09.45 wib bertempat di Halaman Balai Desa Ngestiharjo Kasihan bantul telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Konversi jabatan pamong desa Ngestiharjo ke dalam jabatan baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kasihan drs Soekendro, Danramil Kasihan Mayor Inf Nurhadi Suswanto, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Kepala KUA Kecamatan Kasihan Drs H Imam Mawardi Msi, Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany, Lurah Desa Tamantirto diwakili Sekdes suharto, Lurah Desa Bangunjiwo Parja ST, Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan MS SH, ketua BPD Ngestiharjo H Sobirin, Ketua LPMD Purwono, Lembaga Desa Ngestiharjo, Perwakilan Rt se Desa Ngestiharjo dan tamu undangan sebanyak 75 Orang.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany yang menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan konversi ini dan mohon maaf apabila dalam pelantikan ini masih ada kekurangan dan kekhilafan.

Kegiatan hari ini adalah tindak lanjut Perda Bantul nomor 2 Tahun 2015 tentang susunan organisasi pemerintah desa yang kemudian di Desa Ngestiharjo pada hari ini dilantik sebanyak 16 orang pamong desa terdiri dari 3 Kaur, 11 Dukuh dan 2 Staff Desa Ngestiharjo untuk sementara 3 Kasi Desa dan 1 Dukuh masih kosong.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Ony oktavany dengan pembaca surat keputusan Sekdes Desa Ngestiharjo Mursidi SE dengan rokhaniawan Kepala KUA Kecamatan Kasihan Drs H Imam Mawardi serta Saksi Camat Kasihan Drs H Soekendro dan Ketua BPD Desa Ngestiharjo H Sobirin SPd.

Camat Kasihan Drs Soekendro dalam sambutaya menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah siang ini Desa Ngestiharjo telah melaksanakan pelantikan semoga dengan pelantikan pamong desa ini Desa Ngestiharjo akan menjadi lebih baik dan profesional sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan surat menyurat ataupun yang lainnya dapat terlayani dengan baik.

Desa Ngestiharjo merupakan Desa perbatasan dengan kota memang tugas kita semakin berat kami harapkan harus bisa lebih komunikatif dan koordinatif karena kan banyak kegiatan yang potensial akan timbul masalah karena memang kita berbatasan dengan kota untuk itu dimohon kewaspadaan kita semua. Kegiatan berakhir pukul 12.00 wib degan pengamanan anggota Polsek Kasihan berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger