BHABINKAMTIBMAS GUWOSARI RESMIKAN POS RONDA KEMBANGPUTIHAN

Minggu, 29 November 20152komentar



Bhabinkamtibmas Guwosari Bripka Supri Handono, SH meresmikan Pos Ronda dusun Kembangputihan RT 04 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu, 28 November 2015 jam 20.00 Wib,

Kegiatan dihadiri oleh H. Juremi S.Sos, Kadus Sulisman, 5 Ketua RT setempat, LPMD Kembang Putihan Mulyadi , kaum Rois Munaji, Kiyai Jauhari dan ± 300 warga setempat.

Peresmian diawali dengan pembacaan kalam Illahi, doa dan tahlill yang dipimpin oleh kaum Rois Munaji dan Kiyai Jauhari. Setelah itu baru dilaksanakan peresmian pos ronda oleh Bhabin Guwosari Bripka Supri Handono kemudian dilanjutkan pengajian oleh Kiyai Thoyib dari Sawahan Pendowoharjo Sewon Bantul dan ditutup dengan pembagian hadiah.

Bripka Supri Handono dalam kesempatanya menyampaikan perkembangan pembagunan di Pajangan dan khususnya Kembangputihan sangat pesat, pembagunan UIN dan pengembangan Obyek Wisata Goa Selarong, untuk itu marilah tingkatkan kerukunan dan kerjasama menjaga kamtibmas agar pembangunan berjalan lancar.

Diharapkan dengan telah diresmikan pos ronda ini bisa mengurangi gangguan Kamtibmas serta kerjasama Masyarakat dan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas semakin erat, harapnya.

Bripka Supri Handono juga mengingatkan, agar masyarakat yang punya hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Bantul pada tanggal 9 Desember 2015. Pilihan boleh beda namun kesatuan tetap harus dijaga.

Peresmian Pos Ronda ditandai dengan pemukulan kenthongan dan pemotongan tumpeng oleh H. Juremi diberikan kepada Ketua RT 04 dalam rangka memperingati ultah RT 4 yang ke 26. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger