Bhabinkamtibmas Polsek Imogiri Laksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk

Senin, 20 Februari 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Polsek Imogiri Polres Bantul serentak melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) bersama instansi, pemerintah di wilayah masing-masing, Jumat (17/2/2023) pagi.

Dalam pelaksanaannya sebelum melaksanakan PSN petugas baik dari Lurah, Dinas Kesehatan Puskesmas, kader jumantik, TNI polri berkumpul di Pendopi Kapanewon dan mendapat arahan dari Panewu Slamet Santoso SIP.

Setelah mendapat arahan dari Panewu tim PSN yang sudah di ploting sesuai jadwal berangkat menuju tempatnya masing-masing.

Dalam kegiatannya tim pembersihan sarang nyamuk yang dilaksanakan di Dusun Kedung Jati, Dusun Tegalrejo, Dengkeng, Kanten, Dusun Salaman, Dusun Tegal Kembang.

Tim gertak PSN, lurah , Kepala Dusun dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Aiptu Mardikun, Aiptu Toto Choirudin, Aipda Norwan Ikhvantoro, Aiptu Wisnu Susanto, Aipda Wahyu Apri W, Bripks Wahyono bahu membahu dalam membersihkan lingkungan warga masyarakat yang disertai penyampaian pesan kepada para warga masyarakat tentang bahaya virus nyamuk,

Disamping itu tim juga memberikan imbauan agar warga masyarakat senantiasa secara rutin membersihkan tempat penampungan air dan menutupnya.

Menimbun berbagai perkakas yang sudah tidak terpakai dengan tanah agar tidak menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk. (Humas Polsek Imogiri)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger