Edukasi Anak-anak, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Sambangi Sekolah TK ABA Bogoran

Selasa, 21 Februari 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Polsek Bantul Aipda Amat Riyadi,SH melaksanakan kegiatan Sambang Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) ABA Bogoran Bantul, Senin (20/2/2023).

Pada giat kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Amat Riyadi,SH memberikan edukasi kepada anak-anak tentang penanaman sikap mandiri dan disiplin.

Kegiatan Babinkantibmas tersebut untuk mewujudkan bahwa Polri sebagai Sahabat masyarakat, khususnya  anak-anak usia dini, memberikan edukasi pentingnya menjaga keamanan diri sendiri dan disiplin mentaati aturan baik di Sekolah maupun di rumah.

Melalui pesannya, Aipda Amat Riyadi menyampaikan kepada anak-anak untuk tetap berada dilingkungan sekolah, tidak berada diluar Sekolah bahkan keluar dari pagar Sekolah dan bersabar menunggu jemputan dari keluwarga.

"Kami mengimbau dan berharap kepada Guru, agar intensif melakukan pengawasan, tidak lalai dan senantiasa berhati hati, tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal memasuki wilayah/lingkungan sekolah,” katanya.

Hal tersebut sebagai upaya cegah di dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terkait maraknya issu penculikan anak dan dimohon untuk bersikap tenang.

Segera melaporkan kepada Kepolisian bila dijumpai hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger