Jadi Ajang Silaturahmi, Polres Bantul Gelar Jumat Curhat di Pasar Imogiri

Senin, 20 Februari 20230 komentar

 

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini ditujukan bagi Polda, Polres, dan Polsek. Dimana anggota kepolisian menerima curhatan masyarakat, termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Oleh karena itu Polres Bantul melakukan Jumat Curhat terhadap warganya. Kali ini berada di Pasar Imogiri, Imogiri, Bantul, Jumat (17/2/2023).

“Jadi, ini bukan hanya sekedar formalitas curhat antara Polisi dengan warga saja, tapi akan langsung kami akan tindaklanjuti apa yang disampaikan masyarakat kepada kami,” kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK pada kegiatan tersebut.

Ihsan menambahkan bahwa pihaknya dalam melakukan dialog kepada masyarakat untuk menyerap aspirasi, dan guna mengetahui langsung kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Bantul juga mengatakan, terkait keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat dan pedagang Pasar Imogiri, dirinya dengan senang hati merespon.

“Melalui forum Jumat Curhat diharapkan dapat lebih dekat bersama masyarakat dan mengetahui problem kamtibmas yang ada, sehingga nantinya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan,” tandasnya.

Sementara itu, setelah kegiatan Curhat Jumat dilanjutkan salat Jumat berjamaah di Masjid Pasar Imogiri Bantul. (Humas Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger