Kapolres Bantul Laksanakan Safari Salat Jumat di Masjid Baiturrahman Dusun Tegallayang IX

Selasa, 14 Februari 20230 komentar

 

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama jajarannya menggelar kegiatan Safari Salat Jumat di Masjid Baiturrahman Dusun Tegallayang IX, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan ini sebagai media komunikasi yang efektif antara Polres Bantul dengan masyarakat (jamaah salat Jumat) sehingga pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bantul menyampaikan kepada para jamaah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan atau gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Saya meminta agar saling melindungi, serta mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, terutama curanmor,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara mengingat angka kecelakaan lalu lintas di Bantul yang tinggi.

“Saya meminta kepada para orangtua untuk menjaga atau mengawasi anak-anaknya dalam berkendara, di mana dalam kasus lakalantas itu yang menjadi korban atau pelaku paling banyak masih di bawah umur,” terangnya. (Humas Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger