Patroli malam Polsek Kasihan dipimpin Kanit Binmas AKP Sumarjono melaksanakan patroli di wilayah Kapanewon Kasihan, Bantul, Rabu (8/2/2023) Malam. Sebagai upaya mengurangi terjadinya aksi kejahatan curanmor, Polsek Kasihan meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan aksi kejahatan. Kegiatan patroli kali ini sasarannya adalah rumah kontrakan atau kos. Petugas juga mengingatkan pemiliknya untuk memarkir di tempat yang aman. “Sebagai petugas keamanan kita harus peduli terhadap kamtibmas di lingkungan masyarakat. Saat kita laksanakan tugas patroli menemukan kendaran terparkir di luar rumah langsung kita ingatkan pemiliknya. Hal ini merupakan upaya awal untuk mencegah terjadinya curanmor,” kata AKP Sumarjono.

Jumat, 10 Februari 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Aipda Wahyu Apri Winarto melaksanakan sambang ke warga masyarakat di kalurahan binaannya, Rabu (8/2/3023) siang.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas.

Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Wahyu Apri W menyambangi pedagang dan pengunjung pasar burung Dusun Pucung Wukirsari

Menurut Aipda Wahyu Apri kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada  toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan sambang itu Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas kepada pedagang agar  waspada dalam menjaga warungmya jangan ditinnggalkan kosong dan tetap waspada terhadap gerak gerik pembeli setelah tutup cek kembali kunci pintu warung (Humas Polsek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger