Personel Polsek Sewon Ikuti Tes Kesempatan Jasmani

Rabu, 22 Februari 20230 komentar

 

Polres Bantul menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Semester 1 Tahun 2023, bagi seluruh personilnya yang akan dilaksanakan dari tanggal 20 -24 Februari 2023 di Lapangan Dwi Windu Bantul.

Polsek Sewon mendapat jadwal hari ke 2, Selasa (25/02/2023) dan diikuti seluruh personel Polsek Sewon baik dari jenjang perwira, bintara, maupun ASN tanpa kecuali. Beberapa jenis olahragayang dilaksanakan adalah lari 12 menit, pull up, sit up, push up, dan  shuttle run (lari membentuk angka delapan).

Sebelum melaksanakan lima jenis tes tersebut, mereka wajib melakukan pengecekan kesehatan yang dilakukan tim Sidokkes Polres Bantul, untuk memastikan kondisi kesehatan para peserta.

“Saya berharap kepada seluruh personel Polsek Sewon untuk mengikuti kegiatan TKJ ini dengan bersungguh-sungguh dan serius. Bagi yang mempunyai riwayat sakit atau masuk golongan empat jangan dipaksakan untuk mengikutinya,” ucap Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widianto SH, Msi, usai melaksanakan TKJ.

Kompol juga menjelaskan kegiatan TKJ ini dilaksanakan secara berkala bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik para personel serta memelihara kesehatan agar selalu siap menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

Dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini, diharapkan setiap personel dapat menjaga kebugaran jasmani agar tetap prima, sehingga dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat berjalan maksimal pangkas AKP Hanung. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger