Audit Kinerja Tahap I Tahun 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polsek Sewon

Jumat, 10 Maret 20230 komentar

 

Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda DIY yang bertugas sebagai menyelenggarakan pengawasan dan pembinaan dalam lingkungan Polda termasuk satuan-satuan non struktural yang berada dibawah pengendalian Kapolda, yang dipimpin langsung oleh AKBP Abdul Wakhid S.Pd,MM., Irbid 1 selaku ketua Tim A dan pemeriksa bidang sumber daya manusia, melaksanakan Audit Kinerja tahap I tahun 2023 aspek perencanaan dan pengorganisasian, Rabu (08/03/2023) siang.

Rombongan yang terdiri dari dari Kombes.Pol Heru Pramukarno, SIK Auditor Kepolisian Madya tingkat III, Pengendali Teknis Bidang Manajemen Operasional dan Bidang Manajemen Logistik, Kompol Muh. Sumarno S.H., Auditor Itbid 1 selaku sekretaris dan pemeriksa bidang operasional, Kompol Suyanto S.H, Parik 1, Itbid 1 selaku anggota dan pemeriksaan bidang logistik, AKP Wahyu Tri Wibowo S.H., M.M., Parik 1 Itbid 1 selaku anggota dan pemeriksa bidang operasional, AKP Ratri Dewi Pamukti Parik 4, Itbid 1, selaku anggota dan pemeriksa bidang Keuangan disambut langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., bersama Kasiwas Polres Bantul AKP Murtiningsih, Bamin Siwas Polres Bantul, Kanit, Panit dan Kasi Polsek Sewon.

Usai pelaksanaan AKBP Abdul Wakhid S.Pd,MM audit  menyampaikan tujuan di laksanakannya wasrik untuk mengetahui sejauh mana jajaran kewilayahan telah bekerja melaksanakan program kinerja yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektifitas waktu serta sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan atau sasaran yang ditetapkan oleh pimpinan. Selain itu kegiatan wasrik ini juga sebagai upaya untuk meminimalkan dan menghindari terjadinya penyimpangan dalam tujuan kinerja.

AKBP Abdul Wakhid S.Pd,MM berpesan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan kinerja, terutama dalam berinovasi, serta disiplin karena Polri sebagai contoh bagi masyarakat. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger