Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Pantau dan Beri Himbauan Kepada Sekelompok Anak Muda

Senin, 06 Maret 20230 komentar

 

Patroli wilayah dan sambang warga binaan adalah giat rutin yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai tugas dan tanggung jawab yang diemban atas Kamtibmas di wilayah binaannya.

Demikian pula giat tersebut, rutin dilakukan Aipda Moh Riyadi anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Polsek Bantul.

Melalui sambang kepada warga, Aipda Moh Riyadi bisa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, dengan demikian diharapkan juga terjalin kedekatan melalui komunikasi dan silaturahmi tersebut. Jalinan kedekatan terus dilakukan bersama elemen masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi menyambangi sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di Dusun Keyongan Kidul Kalurahan Sabdodadi Bantul, Sabtu (4/3/2023) hingga larut malam, dengan memberikan Imbauan dan edukasi karena adanya laporan warga terkait aktifitasnya yang mengganggu ketenangan warga. Imbauan disampaikan dengan humanis untuk segera mengakhiri aktifitasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul).
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger