Gelar Jumat Curhat, Polsek Sewon Dengarkan Keluh Kesah Warga Rendeng Wetan

Senin, 06 Maret 20230 komentar

 

Dalam upaya mendengar keluh kesah langsung dari warga masyarakat, Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W SH Msi, bersama sama dengan personel Polsek Sewon, melaksanakan kegiatan safari jumat curhat dan salat Jumat berjamaah.

Jum'at (03/03/2023) siang, pelaksanaan jumat curhat Polsek Sewon hari ini dilaksanakan di masjid Baitul Makmur yang beralamat di Rendang Wetan, Timbulharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul.

Kegiatan tersebut diawali dengan sholat Jumat berjamaah dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan mendengarkan masukan dan permasalahan umum yang berkembang di masyarakat pedukuhan Rendeng Wetan.

Usai pelaksanaan curhat Jumat Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W. S.H., Msi. mengungkapkan, banyak masukan yang di sampaikan kepada Polsek Sewon, tentang Kamtibmas dan dalam kesempatan ini melalui Takmir dan tokoh masyarakat dusun Rendeng Wetan mengungkapkan bahwa warga sangat mendukung dan mengapresiasi program Curhat jumat dan hendaklah program ini dilanjutkan dan berkesinambungan.

"Pada intinya warga sangat mendukung program Curhat jumat, dan kita sendiri dapat langsung mendengar keluh kesah dan banyak sarana serta kritik yang membangun yang tujuannya untuk membangun polri lebih baik," tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger