Jumat Curhat di Pasar Bantul Bersama Kapolres Bantul

Senin, 13 Maret 20230 komentar

 

Dengan program Jumat Curhat, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersilaturahmi dengan warga pasar di Pasar Bantul, Bantul, Jumat (10/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bantul yang didampingi para PJU Polres Bantul menyampaikan tentang kamtibmas di wilayah Bantul.

Selain itu, juga digelar sesi tanya jawab guna menyampaikan uneg-uneg warga pasar terkait kamtibmas.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai bentuk silaturahmi bertukar informasi serta menerima keluhan terntang perkembangan kamtibmas,” kata Kapolres.

Kapolres berharap kepada masyarakat untuk bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kami imbau kepada warga masyarakat jika mengetahui adanya suatu tindak pidana, jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polres Bantul, baik melalui 110 atau ke WhataApp Layanan Polisi 085600479110. Tentunya akan kami tindaklanjuti,” ujarnya.

“Sekali lagi melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal,” tandasnya.

Selanjutnya, Kapolres Bantul melaksanakan kegiatan Safari Salat Jumat di Masjid Al Ikhlas Pasar Bantul. (Humas Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger